Selamat datang di www.assirykaligrafimasjid.com , Kami ahlinya membuat kaligrafi masjid dan karya seni rupa terbaik di Indonesia. Semoga kami bisa memberi inspirasi bagi anda. Untuk respon cepat, hubungi kami di HP. 0857 1222 3822 , email/facebook : assirykaligrafimasjid@gmail.com , terimakasih...
CV. Assiry Art dalam Liputan

Beranda

Selamat Datang di www.assirykaligrafimasjid.com , kami ahlinya membuat kaligrafi masjid dan karya seni rupa yang lain, silakan anda lihat karya-karya kami, besar harapan bisa bekerja sama dengan anda.

www.assirykaligrafimasjid.com adalah buah karya dari Muhammad Assiry Owner CV. Assiry Art, seorang seniman dari kota Kudus. Sejak kecil, ia sudah terlihat bakatnya dalam bidang seni. Bakat tersebut semakin terasah seiring bertumbuh remaja di bawah bimbingan para guru kaligrafi di Kudus diantaranya: Kyai Abdul Hafidz (alm), H.Mc.Noor Syukron dan KH.Nur Aufa Shiddiq (alm). Kemudian hijrah ke Lemka Sukabumi Pimpinan KH.DR.Sirajuddin AR. dan berguru dengan banyak kaligrafer masyhur se-Jabodetabek. Kemudian hijrah ke Jakarta fokus belajar Ilmu Seni Rupa kepada kakak kandungnya, Rosidi ( Wadah Art) Tangsel, Banten.

"Alhamdulillah, Hadza min Fadhli Rabbi" Begitu Muhammad Assiry menyebutnya sebagai berkah dan kenikmatan yang Allah berikan kepadanya begitu berlimpah.

Kini segudang prestasi kaligrafi telah ia raih baik Juara 1 Kaligrafi tingkat Nasional maupun Juara 1 Kaligrafi ditingkat Asia tenggara (ASEAN). Juga berhasil mengkader ratusan Santri yang berprestasi juara 1 Kaligrafi Nasional dan Juara 1 Kaligrafi tingkat Internasional. Santri -Santri PSKQ Modern (Pesantren Seni Rupa & Kaligrafi Al Quran) tersebar dari berbagai Propinsi di Indonesia.

Sudah ratusan Masjid/Musholla, Gedung, Mall, Perkantoran, Masjid Kementerian Negara, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya bersama Assiry Art Team Work.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi kepada anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik Kaligrafi Masjid, Ornamen GRC,Ukir Kaligrafi serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

Berikut ini beberapa jasa seni rupa dan kaligrafi yang kami tawarkan

Jasa Pembuatan Kaligrafi Kubah Masjid

kaligrafi kubah

Kubah merupakan komponen penting sebuah masjid, dengan sentuhan kaligrafi dan ornamen estetik akan membuat kubah menjadi indah. Tak perlu diragukan lagi, pengalaman kami dalam membuat kaligrafi kubah sudah terbukti dengan banyaknya masjid/musholla yang sudah menggunakan jasa kami. Baik itu kubah berhias kaligrafi, ornamen, lukisan awan dan yang lain. Informasi lebih lanjut klik di sini

Kaligrafi dan Dekorasi Dinding Masjid

kaligrafi masjid

Dengan tidak mengurangi kekhusukan dalam beribadah, keberadaan kaligrafi pada dinding masjid akan membuat masjid menjadi semakin megah, indah dan lebih sejuk. Kami adalah profesional di bidang ini dan kami berani memberikan garansi lebih di setiap karya kami. Informasi lebih lanjut klik di sini.

Kaligrafi Mihrab Masjid

kaligrafi masjid

Mihrab Masjid identik dengan nuansa dekoratif islami. Kami adalah profesional di bidang ini dan kami berani memberikan garansi lebih di setiap karya kami. Informasi lebih lanjut klik di sini.

Kaligrafi dan Ornamen Timbul

kaligrafi masjid timbul

Berbeda dengan kaligrafi dinding, kaligrafi teknik timbul ini akan terlihat lebih elegan, dipadukan dengan ornamen khas timur tengah membuat Masjid semakin eksotik. Kami menerima pesanan kaligrafi maupun ornamen timbul sesuai dengan keinginan anda. Informasi lebih lanjut klik di sini.

Kaligrafi Lukis Kanvas

kaligrafi lukis kanvas

Selain kaligrafi dinding masjid, kaligrafi kanvas juga sangat diminati, karena bisa dipasang di rumah, di ruang tamu, kamar dan di sudut-sudut rumah yang lain. Sentuhan-sentuhan artistik kami akan membuat rumah anda semakin adem. Informasi lebih lanjut klik di sini

Seni Lukis Realis on Canvas

kaligrafi lukis kanvas

Tidak hanya kaligrafi saja, seni lukis realis di kanvas adalah salah satu spesialisasi kami. Bagi anda yang ingin mengabadikan momen-momen indah dan menuangkannya dalam sebuah karya seni, maka tidak salah lagi, anda berada di tempat yang tepat. Kami siap mewujudkan keinginan anda. Informasi lebih lanjut klik di sini

Kaligrafi Ukir Kayu

kaligrafi ukir kayu

Bagi anda yang mempunyai rumah dengan arsitektur alami, yang menonjolkan lebih banyak unsur kayu, maka kaligrafi ukir kayu ini akan semakin cocok menempel di dinding rumah anda. kami juga bisa melayani ukuran dan jenis tulisan sesuai dengan pesanan anda. Informasi lebih lanjut klik di sini

Cat Air Brush Dekoratif

seni airbrush dekorativ

Anda mungkin pernah membayangkan bisa memiliki rumah dengan warna dan tekstur klasik? atau ingin mempunyai rumah yang tampil beda? jawabannya ada di sini, kami juga spesialis pembuatan cat air brush dekoratif untuk dinding dan bagian lain rumah anda. Informasi lebih lanjut klik di sini

Seni Patung dan Miniatur 3 Dimensi

seni patung 3 dimensi

Karena tingkat kesulitan yang tinggi, tidak banyak yang bisa membuat patung dan minatur 3 dimensi yang hampir menyerupai bentuk aslinya. Tapi, kami siap menerima pesanan patung dalam bentuk sesuai yang anda inginkan. Informasi lebih lanjut klik di sini

GRC KUBAH

Kubah GRC menjadi pilihan alternatif bagi yang menginginkan kubah Masjid yang elegan dan kuat. Selain Dari segi biaya, Kubah GRC terbilang lebih murah daripada kubah dari bahan yang lain.

Silahkan klik di sini

GRC KRAWANGAN


GRC Krawangan sudah menjadi hal yang wajib ada di sebuah masjid. Keindahan corak dan tekstur krawangan GRC menjadikan masjid terlihat lebih elegan

Silahkan klik di sini

GRC KALIGRAFI

Kaligrafi GRC menjadi alternatif bagi anda yang menginginkan kaligrafi timbul yang megah dan terkesan mewah

Silahkan klik di sini

GRC LISTPLANG


Listplang GRC dengan motif ukiran dan atau ornamen akan membuat Masjid semakin indah. Kami melayani segala bentuk motif untuk listplang

Silahkan klik di sini

GRC MOTIF MASIF

Siapa yang tak takjub melihat indahnya ornamen dan motif GRC. Dengan paduan desain yang unik dan elegan menjadikan GRC motif masif ini terlihat mencolok dan sedap dipandang.

Silahkan klik di sini

GRC MAKARA TIANG


Tiang penyangga pada Masjid akan semakin elok dipandang jika dipadukan dengan GRC Makara tiang, dengan motif dan ornamen klasik semakin membuat Masjid terlihat elegan.

Silahkan klik di sini

GRC MAHKOTA KUBAH

GRC Mahkota kubah sebagai pelengkap Kubah GRC anda. Dibuat berdasarkan desain yang anda inginkan.

Silahkan klik di sini

GRC MENARA

Menara GRC menjadi pilihan alternatif bagi yang menginginkan Menara Masjid yang elegan dan kuat. Selain Dari segi biaya Menara GRC terbilang lebih murah daripada Menara dari bahan yang lain.

Silahkan klik di sini

RELIEF BATU PARAS JOGJA

Relief batu paras jogja begitu rumit dan unik desain dan coraknya. Tentunya semakin membuat Masjid atau rumah anda terlihat unik dan menarik

Silahkan klik di sini

Untuk melihat semua produk dan karya kami, silakan klik pada header menu www.assirykaligrafimasjid.com atau pada side bar menu yang ada di samping sebelah kanan, terimakasih .

HOME - PROFIL - ALBUM KARYA - PORTOFOLIO - TESTIMONI - KONTAK

_______________________________________

Friday, September 9, 2016

PENGGUNJING & PENCELA ( HATTERS)

Assiry gombal mukiyo, 09 September 2016

Foto Assiry Presiden Kaligrafi.

Fenomena hadirnya internet atau medsos menjadi ladang yang paling subur bagi Hatters untuk menanam dan terus menabur benih -benih kebencian. Mereka tidak segan menanan pohon pergunjingan, menumbuhkan suburnya kebencian yang membuahkan permusuhan, perdebatan yang saling menjatuhkan satu sama lainnya. Entah itu membawa nama pribadi, pacar, keluarga, saudara, tetangga, negara bahkan juga agama ikut menjadi bahan pergunjingan dan permusuhan.

Tidak sedikit diantara kita lebih mudah menyimpulkan sesuatu yang baru didengar dan belum tahu kebenaran pastinya tentang sebuah persoalan tertetu lantas buru -buru dan tergesa memutuskan dan menilainya tanpa menimbang dan melakukan " tabayyun" atau penjelasan dari berbagai sumber dan bukti.
 
Lha wong karena Suaminya pergi keluar rumah pakai sarung dan ngga pakai celana dalam misalnya kemudian menjadi masalah krusial hingga menimbulkan prasangka perselingkuhan sehingga berujung perceraian. Ini kan ngga seru. Ngga pakai otak dan etika yang bijak.

Sudah kita ketahui bahwa Haters adalah kumpulan orang-orang iri, sakit hati, dan kurang percaya diri. Dia selalu envy sama kehidupan orang lain, ada yang bilang hatters itu selalu sirik kalau melihat orang lain bahagia. Haters mempunyai banyak cara untuk menjelek-jelekan lawannya, mulai dari menyindir dan juga memfitnah. Yang pasti haters itu orang yang kurang kerjaan dan selalu rindu dan usil dengan kehidupan orang lain.

Coba lihat di medsos ribuan orang menghujat, menyumpahi, mengutuk mengeluarkan sumpah serapah seenaknya sendiri. Saya ikut prihatin dengan etika dari penghuni bangsa yang besar ini. Dua hari terakhir ini contohnya Pak Mario Teguh yang ngetop dengan kata -kata Supernya pun juga menjadi sasaran kekejaman para Hatters ini. Pak Mario dicap "Bapak biadab" karena tidak mengakui Ario Kiswinar atau akrab dipanggil Kis sebagai anaknya. Saya ko jadi lucu. Ini sebenarnya masalah keluarga tapi kenapa menjadi masalah nasional. Mulai dari anak SMP sampai artis geger ikut -ikutan mencemooh dan mempergunjingkan Pak Mario. Atau kasus "Kopi Jessica" yang konon menghabisi nyawa Mirna. Beginilah kelucuan dan kegemilangan prestasi negeri ini bahkan 4 stasiun TV Nasional ikut menyiarkan siaran sidang kasus mirna itu di Pengadilan secara live. Sebegitu pentingkah seorang Mirna atau Jessica sehingga bangsa ini dari mulai balita hingga lanjut usia dipaksa untuk menonton acara yang nyata-nyata memang ngga penting?

Dalam persoalan Pak Mario misalnya, Mbok ya kita mestinya ikut mendoakan masalah Pak Mario dan Kis yang mengaku anaknya tersebut selesai dengan baik, bukan menggonggongi Pak Mario dengan menganjingkannya, menuding dengan keji, menuduh, mengumpat dan memaki dengan kata -kata sampah yang kotor.
 
Kita sebagai manusia biasa memang mempunyai banyak kekurangan dan juga sering melakukan kesalahan. Karena pada dasarnya manusia itu bukan makhluk yang sempurna kan? Tapi Haters selalu saja melihat kekurangan kita sebagai hal yang sangat fatal dan nggak ragu-ragu dia mengumbar aib kita ke orang lain. Walaupun kita sudah berusaha sebaik mungkin, dia akan selalu mencari celah untuk menjatuhkan. Karena dimata dia kita memang selalu salah, maka dari itu semua hal yang kita lakukan ya nggak akan pernah ada benarnya. Ini kan fatal dan ngga adil.

Pengen terlihat sempurna dan benar tetapi dengan cara yang salah yaitu dengan menjatuhkan serta menjelek-jelekan orang lain. Haters juga bisa disebut fans yang sakit hati. Yang pasti dia nggak bakalan lebih maju dan baik dari kita. karena terlalu fokus dengan kekurangan orang lain, dia lupa bahwa dirinya sendiri pun banyak kelemahan.

Ini bukan soal baik atau buruk. Jika dilihat dari sudut pandang estetika saja ngga indah kok perilaku para Hatters ini apalagi jika memakai kaca mata etika. Jika ada seorang Motivator/Guru, yang salah misalnya, yah sudah seharusnya kita ambil sisi baiknya/ilmunya. Toh apa yang selalu dikatakan oleh Pak Mario itu adalah benar dan hal itu menjadi ilmu bagi kita smua. Jangan sampai seperti adagium "tinta setitik merusak susu sebelanga", kebaikan yang bertahun -tahun musnah seketika hanya karena kesalahan sedikit saja. Padahal belum tentu dalam persoalan tersebut Pak Mario bersalah. Karena belum terbukti secara hukum dan belum test DNA bahwa ia sebagai Bapak biologisnya Kis.
 
Biar Test DNA dan orang -orang yang berkepentingan yang akan membuktikan kebenaran atas apa yang disampaikan Kis maupun Pak Mario. Kita tidak berhak nenghujat apalagi mengebiri kehormatan dan kewibawaan mereka berdua hanya karena kita pro atau kontra.

Kita juga bukan Tuhan yang menghakimi oang apalagi ini belum terbukti secara DNA, Kis ini juga baru menunjukkan bukti administratif dan ini sepihak.
 
Coba kita fikir kenapa semuanya seakan-akan mengambil wewenang dan hak prerogratif Tuhan & mnghakiminya. Mari kita yang cuma sekadar sebagai pengamat menjadikan semuanya pelajaran untuk kita ambil sisi positifnya.

Tuhan yang akan menghitung setiap langkah dan laku hidup kita. Yang sekecil biji dzarrah saja Tuhan pasti menghitungnya apalagi jika besarnya, sebesar biji "anumu".