Selamat datang di www.assirykaligrafimasjid.com , Kami ahlinya membuat kaligrafi masjid dan karya seni rupa terbaik di Indonesia. Semoga kami bisa memberi inspirasi bagi anda. Untuk respon cepat, hubungi kami di HP. 0857 1222 3822 , email/facebook : assirykaligrafimasjid@gmail.com , terimakasih...
CV. Assiry Art dalam Liputan

Beranda

Selamat Datang di www.assirykaligrafimasjid.com , kami ahlinya membuat kaligrafi masjid dan karya seni rupa yang lain, silakan anda lihat karya-karya kami, besar harapan bisa bekerja sama dengan anda.

www.assirykaligrafimasjid.com adalah buah karya dari Muhammad Assiry Owner CV. Assiry Art, seorang seniman dari kota Kudus. Sejak kecil, ia sudah terlihat bakatnya dalam bidang seni. Bakat tersebut semakin terasah seiring bertumbuh remaja di bawah bimbingan para guru kaligrafi di Kudus diantaranya: Kyai Abdul Hafidz (alm), H.Mc.Noor Syukron dan KH.Nur Aufa Shiddiq (alm). Kemudian hijrah ke Lemka Sukabumi Pimpinan KH.DR.Sirajuddin AR. dan berguru dengan banyak kaligrafer masyhur se-Jabodetabek. Kemudian hijrah ke Jakarta fokus belajar Ilmu Seni Rupa kepada kakak kandungnya, Rosidi ( Wadah Art) Tangsel, Banten.

"Alhamdulillah, Hadza min Fadhli Rabbi" Begitu Muhammad Assiry menyebutnya sebagai berkah dan kenikmatan yang Allah berikan kepadanya begitu berlimpah.

Kini segudang prestasi kaligrafi telah ia raih baik Juara 1 Kaligrafi tingkat Nasional maupun Juara 1 Kaligrafi ditingkat Asia tenggara (ASEAN). Juga berhasil mengkader ratusan Santri yang berprestasi juara 1 Kaligrafi Nasional dan Juara 1 Kaligrafi tingkat Internasional. Santri -Santri PSKQ Modern (Pesantren Seni Rupa & Kaligrafi Al Quran) tersebar dari berbagai Propinsi di Indonesia.

Sudah ratusan Masjid/Musholla, Gedung, Mall, Perkantoran, Masjid Kementerian Negara, maupun kediaman pribadi yang sudah tersentuh goresan tangannya bersama Assiry Art Team Work.

Melalui gubug online ini, kami berharap bisa memberi inspirasi kepada anda dan dengan senang hati kami siap melayani semua kebutuhan akan seni rupa dan kaligrafi, desain artistik Kaligrafi Masjid, Ornamen GRC,Ukir Kaligrafi serta beragam produk kerajinan khas Indonesia dengan desain eksklusif.

Berikut ini beberapa jasa seni rupa dan kaligrafi yang kami tawarkan

Jasa Pembuatan Kaligrafi Kubah Masjid

kaligrafi kubah

Kubah merupakan komponen penting sebuah masjid, dengan sentuhan kaligrafi dan ornamen estetik akan membuat kubah menjadi indah. Tak perlu diragukan lagi, pengalaman kami dalam membuat kaligrafi kubah sudah terbukti dengan banyaknya masjid/musholla yang sudah menggunakan jasa kami. Baik itu kubah berhias kaligrafi, ornamen, lukisan awan dan yang lain. Informasi lebih lanjut klik di sini

Kaligrafi dan Dekorasi Dinding Masjid

kaligrafi masjid

Dengan tidak mengurangi kekhusukan dalam beribadah, keberadaan kaligrafi pada dinding masjid akan membuat masjid menjadi semakin megah, indah dan lebih sejuk. Kami adalah profesional di bidang ini dan kami berani memberikan garansi lebih di setiap karya kami. Informasi lebih lanjut klik di sini.

Kaligrafi Mihrab Masjid

kaligrafi masjid

Mihrab Masjid identik dengan nuansa dekoratif islami. Kami adalah profesional di bidang ini dan kami berani memberikan garansi lebih di setiap karya kami. Informasi lebih lanjut klik di sini.

Kaligrafi dan Ornamen Timbul

kaligrafi masjid timbul

Berbeda dengan kaligrafi dinding, kaligrafi teknik timbul ini akan terlihat lebih elegan, dipadukan dengan ornamen khas timur tengah membuat Masjid semakin eksotik. Kami menerima pesanan kaligrafi maupun ornamen timbul sesuai dengan keinginan anda. Informasi lebih lanjut klik di sini.

Kaligrafi Lukis Kanvas

kaligrafi lukis kanvas

Selain kaligrafi dinding masjid, kaligrafi kanvas juga sangat diminati, karena bisa dipasang di rumah, di ruang tamu, kamar dan di sudut-sudut rumah yang lain. Sentuhan-sentuhan artistik kami akan membuat rumah anda semakin adem. Informasi lebih lanjut klik di sini

Seni Lukis Realis on Canvas

kaligrafi lukis kanvas

Tidak hanya kaligrafi saja, seni lukis realis di kanvas adalah salah satu spesialisasi kami. Bagi anda yang ingin mengabadikan momen-momen indah dan menuangkannya dalam sebuah karya seni, maka tidak salah lagi, anda berada di tempat yang tepat. Kami siap mewujudkan keinginan anda. Informasi lebih lanjut klik di sini

Kaligrafi Ukir Kayu

kaligrafi ukir kayu

Bagi anda yang mempunyai rumah dengan arsitektur alami, yang menonjolkan lebih banyak unsur kayu, maka kaligrafi ukir kayu ini akan semakin cocok menempel di dinding rumah anda. kami juga bisa melayani ukuran dan jenis tulisan sesuai dengan pesanan anda. Informasi lebih lanjut klik di sini

Cat Air Brush Dekoratif

seni airbrush dekorativ

Anda mungkin pernah membayangkan bisa memiliki rumah dengan warna dan tekstur klasik? atau ingin mempunyai rumah yang tampil beda? jawabannya ada di sini, kami juga spesialis pembuatan cat air brush dekoratif untuk dinding dan bagian lain rumah anda. Informasi lebih lanjut klik di sini

Seni Patung dan Miniatur 3 Dimensi

seni patung 3 dimensi

Karena tingkat kesulitan yang tinggi, tidak banyak yang bisa membuat patung dan minatur 3 dimensi yang hampir menyerupai bentuk aslinya. Tapi, kami siap menerima pesanan patung dalam bentuk sesuai yang anda inginkan. Informasi lebih lanjut klik di sini

GRC KUBAH

Kubah GRC menjadi pilihan alternatif bagi yang menginginkan kubah Masjid yang elegan dan kuat. Selain Dari segi biaya, Kubah GRC terbilang lebih murah daripada kubah dari bahan yang lain.

Silahkan klik di sini

GRC KRAWANGAN


GRC Krawangan sudah menjadi hal yang wajib ada di sebuah masjid. Keindahan corak dan tekstur krawangan GRC menjadikan masjid terlihat lebih elegan

Silahkan klik di sini

GRC KALIGRAFI

Kaligrafi GRC menjadi alternatif bagi anda yang menginginkan kaligrafi timbul yang megah dan terkesan mewah

Silahkan klik di sini

GRC LISTPLANG


Listplang GRC dengan motif ukiran dan atau ornamen akan membuat Masjid semakin indah. Kami melayani segala bentuk motif untuk listplang

Silahkan klik di sini

GRC MOTIF MASIF

Siapa yang tak takjub melihat indahnya ornamen dan motif GRC. Dengan paduan desain yang unik dan elegan menjadikan GRC motif masif ini terlihat mencolok dan sedap dipandang.

Silahkan klik di sini

GRC MAKARA TIANG


Tiang penyangga pada Masjid akan semakin elok dipandang jika dipadukan dengan GRC Makara tiang, dengan motif dan ornamen klasik semakin membuat Masjid terlihat elegan.

Silahkan klik di sini

GRC MAHKOTA KUBAH

GRC Mahkota kubah sebagai pelengkap Kubah GRC anda. Dibuat berdasarkan desain yang anda inginkan.

Silahkan klik di sini

GRC MENARA

Menara GRC menjadi pilihan alternatif bagi yang menginginkan Menara Masjid yang elegan dan kuat. Selain Dari segi biaya Menara GRC terbilang lebih murah daripada Menara dari bahan yang lain.

Silahkan klik di sini

RELIEF BATU PARAS JOGJA

Relief batu paras jogja begitu rumit dan unik desain dan coraknya. Tentunya semakin membuat Masjid atau rumah anda terlihat unik dan menarik

Silahkan klik di sini

Untuk melihat semua produk dan karya kami, silakan klik pada header menu www.assirykaligrafimasjid.com atau pada side bar menu yang ada di samping sebelah kanan, terimakasih .

HOME - PROFIL - ALBUM KARYA - PORTOFOLIO - TESTIMONI - KONTAK

_______________________________________

Thursday, April 14, 2016

LOMBA MENCIUM KETIAK TINGKAT NASIONAL

Assiry gombal mukiyo, 15 April 2016


Saya sangat bersyukur sekali kepada Alah SWT. dimana telah menganugerahkan kepada bangsa yang sangat besar. Dalam kondisi apapun bangsa ini tidak pernah bisa dihancurkan. Dihancurkan oleh apa saja dan sistem atau oleh tangan siapa saja bahkan oleh "Dajjal Teknologi".

Anak -anak muda dan mudinya juga sangat berprestasi. Prestasi terbaik yang pernah ditorehkan dengan tinta emas oleh salah satu putra terbaik Bangsa ini Bpk.Habibie di bidang Thermodinamika, Konstruksi, dan Aerodinamia, misalnya tentang Teori-teori Habibie Theorem, Habibie Methode, dan Habibie Factor itu bahkan tidak ada apa -apanya dibanding prestasi muda -mudi sekarang ini.
 
Kalau saya adalah Jaya Suprana tentu saya akan menganugerahi para muda -mudi tersebut dengan penghargaan Musium Rekor Indonesia( MURI). Karena ini adalah prestasi yang belum pernah sama sekali ada sebelumnya di bumi pertiwi.

Prestasi -prestasi anak -anak muda kita yang beruntun ditorehkan adalah ketika th 2015 silam mereka "tukeran baju" antar pasangan yang membuat cowok menggunakan baju cewek begitu pun sebaliknya dan kemudian diunggah di medsos, dan puncak kegemilangan prestasi tersebut adalah pada Th. 2016 ini. Mereka membuat Dunia terbelalak, terpesona dan makin bangga dengan muda -mudi bangsa ini. Mencium ketek pasangan yang hits dilakukan kalangan anak muda adalah prestasi terbaik yang terus dan harus ditingkatkan kuantitas dan prosentasenya. 

Misalnya dengan mengadakan lomba mencium ketiak mulai dari tingkat kabupapen, propinsi dan hingga lomba mencium ketiak tingkat Nasional dengan berhadiah umroh atau naik haji dari Presiden Jokowi misalnya.

Perkembangan teknologi dan media sosial (medsos) saat ini memungkinkan setiap orang untuk menyampaikan aspirasi atau pun perasaan sayangnya untuk orang-orang yang mereka cintai. MUI juga perlu memberikan "fatwa wajib" bagi setiap muda -mudi untuk "cium ketek pacar", pasangan, bencong, selingkuhan atau siapa saja sebagai " Syarat Syah Facaran". Facaran bukan pacaran, sengaja saya menulisnya dengan huruf F karena kalau memakai huruf dengan awalan P itu ndak syar'i.

Ini perlu sekali karena mengingat hal ini adalah trend baru yang harus selalu kita jaga kelestariannya sebagai budaya bangsa yang adiluhung. Anda jangan percaya sebuah fakta bahwa ketiak adalah sarang terfavorit bagi bakteri. Per satu inci persegi saja bisa ada 516.000 bakteri. Anggap saja itu ndobos atau ndobol dan omong kosong dengan itu semua.

Toh sebuah penelitian dari Universitas Pensylvania menegaskan dan menunjukkan bahwa aroma badan pria bisa membuat wanita rileks hingga menurunkan stres. Persetan dengan bakteri dan moral katamu? Jangan bicara moral. Muda-mudi kita ndak perlu memilki moral, karena mereka sudah sedemikian yakin bahwa "kapling Surga" sudah pasti mereka dapatkan asal syaratnya adalah Muslim. Toh jika mereka terpaksa harus dimasukkan kedalam neraka itu ndak masalah bagi mereka, lha wong di neraka konon banyak artis -artis porno yang seksi dan semlohay, keyakinan inilah yang membuat neraka bukanlah neraka tapi surga yang menyenangkan. Jadi prinsip yang dijadikan sandaran utama adalah sebuah adagium yang berbunyi "muda foya -foya mati masuk syurga".

Tren selfie atau menghabiskan waktu liburan bersama pun dirasa tidak cukup untuk menjadi bentuk ekpresi sayang dan kekompakan. Maka saya sangat bahagia sekali kemajuan dan kreativitas muda mudi kita layak kita acungi jempol lima. Saya yakin dengan seyakin- yakinnya keyakinan, bahwa semakin banyak yang akan mengikuti trend sperti ini, maka semakin maju dan berwibawa negeri kita dimata dunia Internasional. Buktinya beberapa media asing bahkan menayangkan dan memberitakan prestasi muda -mudi kita tersebut di media cetak dan elektronik beberapa minggu lamanya, ini belum pernah terjadi, bahkan Rio Haryanto pembalap F1 yang sedang berlaga di GP China pun tidak mendapatkan sambutan dari media asing yang seistimewa itu. Kita patut bersyukur.

Tetapi dibalik gegap gempita prestasi yang membanggakan kita semua itu, tiba -tiba sekelompok Ibu-ibu yang renta justru protes atas prestasi gemilang anak -anaknya. Mereka bukannya bangga dengan anak -anaknya tetapi sebaliknya mereka berteriak dengan jeritan tangis dan linangan air mata. Dengan lantang jamaah ibu -ibu itu berkata " maukah kalian wahai anak -anakku melakukan hal yang sama? Jika kalian menganggap bahwa mencium ketiak pacarmu yang bau itu adalah prestasi dan kebanggan. Maka coba ciumlah busuknya ketiak kami yang dipenuhi aroma lelahnya membesarkanmu?"........